Sabtu, 09 Juni 2012

the supertar rusia alan dzagoev dan roman pavlyuchenko



pertandingan rusia melawan ceko semalam/dini hari adalah pertandingan yang saya pikir akan berakhir dengan imbang karna kedua negara tersebut mempunyai pemain yang hampir sama kualitasnya, ternyata saya salah, walaupun hampir dari semua lini mempunyai kualiitas yang sama ada pemain yang membuat pertandingan semalam/dini hari tadi berbeda

pembeda nya adalah alan dzagoev dan roman pavlyuchenko. dua striker rusia ini mencetak 3 gol, 2 alan dzagoev dan 1 roman pavlyuchenko. namun sorotan saya lebih ke alan dzagoev karna dari dulu saya sudah menyukai pemain ini tapi baru-baru sekarang dia lebih menjadi sorotan di tim rusia.

gol pertamanya menyambung bola yang sebelumnya telah di sundul namun mengenai tiang gawan dan alan dzagoev dengan mudah menyepak dengan tendagan yang sangat keras danlangsung gol ini tercipta, seleberinya saya nilai seperti dia sangat senang, berteriak haha saya suka pemain seperti ini karna gayanya yang tidak sombong. gol keduanya, menerima umpan pendek dari rekannya dan dia langsung menyepak ke atas kiper perter cech. selebrasinya tidak ada yang beda.

dan gol ke empat rusia dari kaki roman pavlyuchenko, golnya sangat luar biasa karna dia berkali-kali mengelabui bek ceko yang mengejarnya, setelah memiliki ruang tembak dia tidak berlama-lama memainkan bola tersebut langsung saja dia menyepak ke gawang kawalan peter cech, hasilnya ya gol ke 4 bagi rusia. kemenangan yang berharga untuk rusia karna hanya ceko lawan terberatnya di grup tersebut karna 2 tim lain bisa di bilang di bawah dari rusia seperti polandia dan yunani dan saya yakin rusia akan memimpin grup ini~