Rabu, 27 Juni 2012

Move on itu sederhana

Sering saya mendengar ada orang yang mengatakan bahwa mereka galau dengan mantannya, sulit melupakan, mantannya terlalu indah untuk di lupakan, tidak ada yang bisa seperti mantannya.
ini beberapa alasannya mereka terus galau, sebenarnya kegalauan seseorang itu di dasari sugesti di pikirannya, jika pikirannya berfikir dia galau maka dia akan galau, namun jika dia berfikir dianya bahagia dia akan benar-benar nahagia.
 
Masalah ini sebenarnya masalah yang cukup amat sederhana karna masalah seperti ini lebih gampang di atasi daripada mendapatkan nilai A di sekolahan, artinya apa? Kita bisa jika kita ingin, jangan terlalu mendramatisir keadaan, karna sering saya melihat orang-orang di jejaring sosial, Mereka mengatakan “ aku galau ni, gak bisa lupain mantan aku, mantan aku udah pacaran sama si ini mereka kelihatannya bahagia, nah aku masih syg sama mantan aku dan blalalalaala .........”
 
Seharusnya itu tidak perlu mereka katakan yang mereka katakan seharusnya aku harus bisa MOVE ON karna mantan aku udah pergi dan aku gak bisa lagi sayang sama dia sedangkan dia aja udah lupain aku  bersama kekasihnya, mengapa aku disini masih harus mencintainya? Bukanya aku amat bodoh jika masih memliki perasaan yang sama?
 
Come on kita hidup di dunia cuma sekali, jangan buat hidup kita hanya untuk meratapi yang telah terjadi, lupakan karna semua pasti berlalu, kalau gak MOVE ON dari sekarang mau kapan lagi?