Sabtu, 30 April 2011

Cinta Membutku Hancur

Setiap satu cinta yang ku berikan untukmu sepuluh sakit yang kau balas setiap satu menit aku memilikimu sepuluh tahun kau buat aku menderita kehilanganmu dan setiap satu air mata menetes karena aku bahagia memilikimu lalu sepuluh tangisan duka kau beri ketika kau beranjak pergi. kau tau aku manusia ada saat aku tak kuat membendung perasaanku.

Kau tau sudah lama aku diam untukmu, padahal saat itu kau juah pergi dariku.dan akhirnya kau hadir bawa senyum beberapa hari ini,aku bahagia lebih besar dari berhasil menggeser gunung karena aku menggeser keraguanku untuk menunggumu kamu tau aku bisa apapun demi kamu,termasuk hancur.

Namun senyum itu tak kau bawa abadi, jika salah paham sudah sering terjadi di antara kita.ternyata tak membuatmu belajar dari pengalaman itu, kamu lagi-lagi tak mendengarkan aku, dan aku sedih bukankah seluruh hidupku mendengarkanmu, mengerti kamu. kenapa hanya satu hal, kau jauh.mungkin cinta itu palsu untukku tapi aku percaya semuanya nyata.

Walau kau terus menyakitiku aku percaya, ada orang yang pantas disana yang sedang menunggu kehadiranku, menghargaiku tidak sepertimu, dan pada saat itu aku akan berterima kasih padamu karna telah melepaskanku :)