Rabu, 20 April 2011

tentang kita

Sejenak aku teringat dengan kisah yang lalu kisah dimana aku mejalalin hubungan di bulan 8 tanggal 7 di tahun 2010 , pertama aku mengenalnya aku sangat bahagia karena aku telah kecewa dengan yang lalu tapi aku tak terlalu takut disakiti, karna kalau aku berani mencintai seseorang aku harus berani mengambil resikonya ntah itu manis , ataupun pahit tapi aku tak pernah lelah untuk mencintai seseorang yang aku anggap cocok berada di hidupku.dan saat ini hatiku telah dimiliki olehmu,dan kisah cinta aku bersamanya pun tak terlalu mulus dia sering tersakiti karena ulahku, sering menangis memang dan dia terus percaya kalau aku tak akan mengulangi perbuatanku yang membuat hatintya terluka ,terharu melihat tulusnya cintanya padaku , aku selalu berusaha untuk tidak pernah menyakitinya tapi apa boleh buat , manusia memang selalu khilaf dan dari itu aku selalu belajar untuk bisa lebih baik lagi dan lebih menghargainya lagi. aku selalu mengatakan kepadanya kalau suatu saat kita berpisah jangan pernah berpikir apa-apa kecuali inilah yang tuhan mau karna kita di dunia ini hanya menjalakan skenario yang tuhan telah buat dan pecaya kelak kalau kita jodoh kita akan bertemu kembali .  hubungan kami pun banyak cobaan aku pun tak begitu mengingatnya karena bagiku yang terpenting mengingat yang indahnya saja. dia sosok yang sangat aku impikan dan dia menjadi miliku , aku tak pernah ingin dia pergi dari hidupku dia mewarnai hidupku saat ini tuhan ingin aku bersamanya aku ingin dia yang terakhir bagiku, tapi aku harus ingat bahwa aku boleh saja menginginkan sesuatu tapi hanya tuhan yang menghendakinya , maka aku hanya bisa berdoa kalaupun dia bukan jodohku berikan dia yang terbaik bagi hidupnya aku harus bisa merelakan dia walaupun tak mudah.tapi itu untuk apa di pikirkan sekarang biarlah berjalan dengan semestinya,dan syukur saat ini aku masih bersamnya walupun sudah beberapa kali mengakhiri hubungan . dan aku masih saja ingin memintanya kembali ini pertanda aku sangat mencintainya . dan satu yang aku inginkan dia tetap ada disisiku  selamanya.