Sabtu, 13 Oktober 2012

Deteksi Ketidakbahgiaan ~

Banyak orang menanyakan apa resep mereka bahagia, selalu mencari di internet tips-tips bahagia, ya itu memang cara yang benar namun ada cara yang lebih efektif, di jamin ini sangat membantu untuk kehidupan kita.

Jika saya menanyakan pada anda apa yang membuat anda bahagia? lalu anda menjawab kekayaan dan saya kembali bertanya pada mereka, lalu mereka menjawab ketenangan jadi yang sebenarnya terjadi di hidup ini bahwa kebahagiaan seseorang itu tergantung bagaimana insan itu berfikir bahagia.

Jadi jika sekarang saya menulis kebahagiaan itu ketika memiliki mobil mewah dan mendapatkan mimpi kita sekarang, mungkin ada salah atu dari pembaca sekalian yang menertawakan, bisa saja menyebut bahwa saya penipu besar , iya memang karna kebahgiaan seseorang tidak bisa di jawab oleh orang lain namun dari dirinya sendiri apakah dia bahagia atau tidak.

Lalu jika saya menanyakan kepada anda apa yang membuat hidup anda tidak bahagia? tentu saya berani menjamin bahwa anda menjawab seperti ini, anda tidak bahagia karna anda membenci seseorang, anda iri kepadanya, dengki dan membuat hidup anda tidak tenang, karna anda tidak akan senang melihat dia bahagia.

Sifat-sifat inilah yang sebenarnya membuat kita tidak bahagia, anda ingin bahagia? Seharusnya anda membuang sifat seperti itu, tenang tenang dan selalu tenang dalam menjalani hari ini besok dan lusa itu yang membuat anda bahagia karna di dalam diri anda selalu tentang yang baik bukan yang buruk.

Jika pembaca sekalian merasa tidak bahagia sekarang apa yang saya katakan bisa di lakukan sekarang, bisa juga anda mendeteksi apa yang membuat anda tidak bahgia, lupakan orang yang anda benci jalani hidup ini dengan senyuman jangan pernah iri kepada hidup orang lain karna sebenarnya hidup anda lebih hebat dari siapapun jika anda menggunakannya dengan baik. Dan pada akhirnya saya yakin kita semua akan bahagia berada di dunia ini ^_^