Minggu, 14 Oktober 2012

Kisruh PSSI VS KPSI belum usai

Sepakbola Indonesia makin lama makin hancur sama seperti negara ini, seharusnya sepakbola menjadi alasan untuk bangsa ini menyatu namun kenyataan disini semuanya terjadi perdebatan, yang satu ingin sepakbola indonesia seperti ini dan yang satu ingin yang lain.

Berbagai cara telah di tempuh terutama untuk menyatukan dan membuat kedua kubu ini bergabung, mereka telah di pertemukan di satu ruangan namun tidak memiliki hasil yang baik, sama saja mereka tetap mengatakan apa yang mereka inginkan bukan malah berfikir untuk menyatukannya.

Terlihat bodoh jika alasan mereka untuk bangsa ini karna jika mereka beralasan seperti itu tentu mereka tidak akan begini, sadarlah wahai petinggi PSSI, anda ingin bangsa maju? apa yang anda lakukan? anda hanya akan kembali menjatuhkan moral pemain indonesia itu sendiri.

Jangan fikirkan yang kalian inginkan tapi dengarkan dan laksanakan apa yang membuat bangsa ini menjadi maju, ini INDONESIA bukan perusahaan milik anda yang sesuka hati  dapat anda hancurkan seperti ini, saya tau petinggi di senayan pasti memainkan politiknya disini, jika kalian tidak sanggup lagi turun saja dari jabatan itu!

Saya tidak punya wewenang untuk hal ini namun saya anak bangsa, saya malu melihat orang-orang besar yang menduduki kursi PSSI tidak mampu untuk berbuat banyak, saya sangat malu apa yang kalian lakukan bapak-bapak terhormat.

Jika kalian memang ingin yang terbaik untuk negara ini, jangan egois yang kami inginkan hanya kedamaian, bukan seperti ini, ini bukan indonesia yang kami inginkan, sepakbola melahirkan persatuan bukan perseteruan. tolong bergabunglah dan banggakan bangsa ini~