Senin, 30 April 2012

real madrid gagal ke final liga champions

kekalahan yang tidak seharusnya terjadi ketika real madrid tidak mendapatkan tiket ke final liga champions, ini sangat aneh, terang saja di leg 2 real madrid mendominasi pertandingan tersebut di babak pertama saja real madrid telah melesatkan 2  gol ke gawang neur yang di lesatkan oleh cristiano ronaldo, satu gol dari titik putih dan gol kedua dengan umpan yang sangat berkelas oleh mesut ozil, cristiano ronaldo gampang saja mencatatkan namanya lagi di papan skor. pertandingan ini terlihat gampang untuk madrid.namun ketika arjen rooben membalas dari titik putih, skor pun berubah menjadi 2-1 disitulah cristiano ronaldo cs kehilangan arah.

di babak kedua tidak ada peluang yang berarti untuk real madrid begitu juga dengan bayern munchen dan di lanjuti dengan babak perpanjangan, di babak perpanjangan pun sama dengan babak kedua dan pertandingan pun habis dengan skor 2-1.

karna pada leg 1, bayern munchen memenangkan pertandingan, maka di lanjuti dengan adu pinalty dan hasilnya sungguh memalukan, cristiano ronaldo, kaka dan sergio ramos tendangannya bisa di tepis dengan mudah oleh kiper bayern munchen. kipernya yang sangat hebat atau memang penendangnya yang bodoh?
ketika sadar anak asuhnya kalah jose mourinho tidak kuasa menahan air matanya, kekecewaan yang  tampak di wajah pelatih real madrid dan seluruh pemaipun begitu, mereka meneteskan air mata. 
saya pun demikian sangat kecewa karna di atas kertas real madrid lebih unggul dari bayern munchen apalagi ada pemain-pemain terbaik di planet ini sebut saja cristiano ronaldo, mesin gol cristiano ronaldo namun sepak bola tetaplah sepakbola apapun bisa terjadi di lapangan, kekalahan biasa terjadi.  

selamat untuk bayern munchen karna mereka bisa mengalahkan real madrid dan mereka melaju ke final, good luck :')