Minggu, 20 Mei 2012

chelsea juara liga champions !

sempat di remehkan chelsea akhirnya bisa membuktikan pada dunia jika mereka bukanlah tim bodoh namun mereka tim dengan pemain mental juara, banyak spekulusi terjadi di dalam tim ini, seperti AVB masuk menjadi manajer, namun di pecat karna kinerjanya kurang bagus dan di gantikan sementara oleh matteo.
matteo? siapa dia? bahkan saya sendiri tidak pernah mendengar namanya, sempat berfikir bahwa chelsea sama saja dengan pelatih AVB tidak bisa menaikkan chelsea namun saya salah mungkin orang di luar sana pun salah. matteo bisa membuktikan dengan 2 gelarnya musim ini. siapa yang menyangka hal ini erjadi? tidak ada satu orang pun yang menyangka. ini terjadi begitu saja tanpa ada yang mengira.
matteo bisa menjuarai piala FA dan liga champions mungkin karna dia tidak ada beban sedikitpun karna tim ini terpuruk saat dia menanganinya. jika dia gagal ya tidak ada masalah sama sekali, tapi jika dia bisa membangkitkan ini sungguh luar biasa. 
langusng saja ke pertandingan final UCL semalam, yang menjadi pahlawan adalah didier drogba, karna gol dia tersebut yang mengubah pertandingan semalam. bayern munchen pada saat sebelum gol drogba seakan telah mengunci gelar liga champions itu namun semuanya hilang karna golnya, drogba dia striker yang sangat hebat, dia mengatakan bahwa golnya semalam adalah gol terbaik selama iya mebela chelsea.



   selamat untuk matteo, dia yang bisa membuat sejarah baru untuk chelsea bisa memenangkan gelar liga champions yang pertama kalinya.