Selasa, 29 Mei 2012

kalau bukan kita sendiri yang membanggakannya, siapa lagi?

tanpa kita sadari atau bahkan kita sadari sering kita mengeluhkan akan hidup kita, kita sangat sering membandingkan hidup kita dengan hidup orang yang kita impikan seperti itu, ya seperti itu kelihatannya di luar, padahal kita sama sekali tidak mengetahui di dalam hidupnya, apa pemikirannyadan sebaginya. 
kita hanya melihat pada sisi luarnya yang mengagumkan dan jika kita selalu memikirkan itu, kita hanya bisa mengeluhkan akan hidup kita, berfikir bagaimana cara aku bisa seperti itu? bagaimana? dan hanya bagaimana? seharusnya kita bangga dengan diri kita sendiri, kalau bukan kita sendiri yang membanggakannya, siapa lagi?

seharusnya kita hanya menjalani hidup ini tanpa harus berfikir mengapa? karna kita tidak punya kapasitas, untuk memikirkan mengapa kita hidup?
ya di jalani saja seperti seharusnya kita lakukan, jangan banyak bertanya pada diri sendiri karna itu bisa membuat kita berhenti menjalani hidup dan tidak semua pertanyaan harus ada jawabannya bukan? jika kita telah memahami konsep seperti itu saya yakin, kita akan bersyukur dan tidak menyia-nyiakan waktu untuk memikirkan kenapa aku tidak seperti dia? 

hidup ini sekali dan kita harus bersenang-senang dan membuat diri kita sendiri bahagia, saya sangat suka dengan kata-kata seseorang wanita, dia berkata seperti ini: "apa kamu nyaman memakai barang yang kamu tidak suka lagi dan kamu di paksa memakainya" terlintas di pikiran bahwa, apapun yang kita suka kejar itu, jangan kita pasrah menerima yang kita tidak suka, kita ini hebat. masa seseoarng yang hebat ini, rela membiarkan hatinya resah, tidak nyaman tanpa berbuat banyak untuk merubahnya. ayo kita insan yang luar biasa, banggakan diri kita sendiri dan saya yakin kita akan menjadi orang yang sunguh menawan, pemenang!!!