Senin, 28 Mei 2012

the german lionel messi


the german lionel messi? messi-nya jerman anda tau siapa? ya dia marko marin, pemain yang baru saja pindah ke chelsea ini sungguh luar biasa, jujur saja saya memang kurang menyukai lionel messi, tapi dia (marko marin) berbeda dengannya, mungkin bagi saya dia akan di atas lionel messi nantinya.
pemain sensaional sekarang yang membuat rekor gila namun dia (lionel messi) bisa mencetak gol banyak karna di dukung oleh pemain tengah barcelona. 

marko marin ini sungguh berbeda, dia tidak di bantu namun dia yang membantu rekannya mencetak gol. passing luar biasa, penguasaan bola juga demikian. kecepatan? tidak perlu di ragukan, dia bisa melewati 4 pemain lawannya dengan sangat mudah dan langsung mencetak gola setelah melewatinya haha sungguh menawan permainnya.

dia kecil dan lincah mungkin itu sebab iya di samakan dengan sang maestronya lionel messi, namun marko marin tetaplah marko marin sebagai german yang sangat hebat di posisinya, nantinya kita semua akan melihat bagaimana si kecil german ini beraksi di chelsea dan di negaranya sendiri. you're the best marko marin jerman~