Minggu, 09 September 2012

LDR? biasa aja :)

hubungan pacaran jarak jauh, sering menakuti dua insan yang sedang menjalin hubungan beracaran, mengapa ini terjadi? apa alasan mereka langsung memtuskan pasangannya ketika harus di hadapkan dengan kenyataan seperti ini? mau tau alasannya? ada tiga alasan yang menurut saya paling berpengaruh :
  • mereka berfikir hidup mereka untuk sekarang, bukan untuk masa depan, identik pacaran sering bersama, ketika berbeda kota tentu saja mereka sulit untuk bertemu, bagi saya alasan seperti ini alasan yang memalukan karna jika anda yakin dengan pasangan anda dan berharap hubungan itu berlanjut sampai pelaminan alasan seperti ini tidak akan pernah anda keluarkan, andai saja anda masih mencari seseorang yang benar-benar cocok untuk berada di samping anda, saya dapat menerimanya :)
  • banyak orang beranggapan bahwa ketika jarak memisahkan bisa terjadi hal-hal tidak di inginkan, dengan adanya kehidupan yang lain, bertemu dengan orang yang berbeda dan takutnya bisa saja kita jatuh cinta, jika kita benar-benar mencintai pasangan kita apapun yang ada di depan bagaimana pun terjadi, kita selalu mempunyai alasan untuk menjaga hubungan itu.
  • perkataan dari orang yang di samping kita, ketika banyak yang beranggapan pacaran jarak jauh itu sulit, membosankan, tanpa kita sadari hal-hal seperti ini yang dapat membuat kita langsung mengatakan yang teman kita katakan benar, karna kita belum merasakannya, sesuatu yang belum kita miliki pasti kita rasa itu indah walaupun sebenarnya yang sekarang lebih indah.
saran saya jika anda mempunya niat ketika nanti anda berpisah kota dengan pasangan anda lalu anda ingin putus dengannya, jangan lakukan itu, itu sama saja dengan menuruti logika anda yang salah itu karna perasaan lebih bisa merasakan yang seharusnya terjadi. ada kalanya kita melakukan sesuatu dengan hati bukan logika karna saat anda benar-benar telah putus dengannya jangan menyesal karna anda tidak akan mendapatkan pasangan anda tersebut :)