Minggu, 09 September 2012

Yang Buruk Itulah Yang Paling Baik~

Di dunia ini terdapat 2 ciri-ciri manusia, manusia yang baik dan jahat, saat saya melihat manusia yang jahat saya hanya diam saja, saya hanya berbicara di dalam hati orang ini belum berada di tempat yang seharusnya, akan tetapi banyak manusia sekarang ketika melihat manusia yang jahat langsung mencemooh dan membedakan derajatnya. 

Manusia di dunia ini tidak ada yang sempurna bukan? mengapa banyak yang seperti itu? merasa dirinya sempurna? seharusnya dia tidak seperti itu, yang jahat itu yang lebih baik, mau tau mengapa saya mempunyai pemikiran seperti itu?

Anda pernah melakukan sesuatu yang buruk? lalu ketika anda tau itu salah apa anda ingin mengulanginya kembali? pasti anda akan berfikir sangat keras untuk tidak melakukan hal yang buruk tersebut, berbeda dengan yang tidak pernah melakukan sesuatu yang buruk, apa anda yakin yang baik ini tidak akan pernah menyentuh perbuatan yang jahat? perhatikan itu! 

Banyak manusia sekarang salah, hanya melihat dia salah dan langsung saja menghakiminya padahal, belum tentu anda yang menghina manusia yang pernah berbuat salah itu lebih baik nanti darinya. jika anda tidak gagal anda tidak tau yang baik dan buruknya. 

Terkadang manusia salah memilih jalannya, dia butuh sesuatu untuk merubah jalannya menjadi lebih baik bukan malah menghancurkan harapannya untuk berbuat baik,dan yang paling penting hiraukan orang yang merasa dirinya sangat baik. Apa dia pernah melakukan sesuatu yang baik untuk anda? jadi untuk apa kita mendengarkan pendapat orang seperti itu? dia sama saja dengan kita bedanya dia belum berada di jalan yang salah dan kualitas anda sebenarnya bukan terlihat karna anda jahat namun bagaimana cara anda bangkit dan memilih jalan yang benar ^_^