Minggu, 09 September 2012

Cinta Harus Di Utarakan

Jika sekarang anda menyukai wanita namun anda malu untuk mengutarakan perasaan anda, anda berfikir pasti dia tidak menerimaku, memangnya aku punya apa? lalu karna anda tidak punya nyali untuk mengutarakannya, anda hanya berani mendekatinya sebagai teman wanita saja.

Siapa tau dia juga memiliki perasaan yang sama, siapa tau? tapi nyali anda menghilangkan peluang wanita idaman anda itu menjadi milik anda, di benak anda, anda akan mengutarakan semuanya setelah anda meraih kesuksesan yang anda impikan itu.

Katakanlah anda mendapatkan mimpi anda tersebut tapi apa wanita yang anda suka itu masih sendiri? anda yakin dia mau menunggu anda? saya rasa semua pasti menjawab tidak karna anda tidak memperjelas semuanya.

Wanita itu butuh kepastian bukan setelah anda mendapatkan kesuksesan baru anda buat kepastian itu bersamanya. bangunlah dari impianmu itu, wanita bukan seperti tes masuk kerja atau universitas saat anda selalu membaca maka kesuksesan akan datang padamu, bukan seperi itu wanita, wanita itu hanya butuh kepastian, saat dia menyukaimu lalu anda tidak pernah menyatakan cinta, dia akan berfikir bahwa bukan anda orangnya, dan dia meninggalkan perasaannya itu.

Saat dia meninggalkan semuanya anda masih merasakan perasaan yang sama, karna anda belum menyatakan perasaan anda, anda belum tenang, setidaknya jika anda mengutarakan perasaan anda tersebut lalu dia menolak anda, anda tau bahwa anda harus mencari wanita lain. cinta itu indah, indah di dunia nyata bukan seperti di mimpi, bangunlah dan nyatakan semuanya sebelum anda menyesal seumur hidup karna kebodohanmu itu :)