Sabtu, 06 Oktober 2012

Persiapkan keberhasilan jangan mempersiapkan kegagalan

Anda tentu mempunyai mimpi, apakah anda takut untuk tidak mendapatkan mimpi anda tersebut? jika anda takut untuk gagal berarti anda telah menyiapkan diri atau mempersiapkan diri anda untuk gagal, 

Seharusnya yang anda fikir bukan takut gagal, namun takut berhasil ketika anda takut berhasil pasti anda memikirkan apa yang harus di lakukan nanti ketika anda berhasil, tentu ini lebih ampuh untuk mendapatkan mimpi daripada hanya memifikrkan kegagalan.

Di depan anda ada singa yang buas, anda merasa takut, langkah mana yang anda ambil? ke depan atau kebelakang? tentu saya yakin anda akan berjalan menjauhi singa tersebut, sama ketika anda takut gagal bahkan anda tidak akan mendekati impian anda tersebut karna anda takut.

Jangan meraih mimpi anda karna alasan untuk membahagiakan orang tua, itu hal yang sangat konyol, karna semua yang anda lakukan bukan untuk orang lain akan tetapi untuk diri anda sendiri setalah anda bahagia tentu orang tua anda akan bahagia.

Jangan melakukan sesuatu dengan landasan orang lain pasti anda akan merasa terpaksa alhasil semuanya akan berantakan, tetapkan niat dan tekad melangkah pasti mimpimu akan kau dapatkan.

Jadi yang baiknya anda lakukan bukan memikirkan kegagalan namun yang anda fikir, ketika anda berusaha lalu anda tidak mendapatkan tempat itu anda akan berada di tempat lain, usaha anda sekarang tidak akan sia-sia untuk nanti, fikirkan itu :)