Kamis, 30 Agustus 2012

Super Copa sign to Santiago Bernabeu



Satu gelar Super Copa telah masuk ke Santiago Bernabeu, ini gelar ke sembilan Real Madrid dan tampak manis karna mereka bisa merebut dari Barcelona karna piala ini telah di kuasai oleh Barcelona ber-tahun-tahun. Tentang laga supercopa leg I di Cam Nou, Real Madrid harus merasakan kekalahan lagi dengan skornya tipis 3-2, Barcelona di kandangnya mendominasi pertandingan tersebut, tetap bermin dengan ciri khasnya tiki-taka, menguasai lini tengah dan melihat celah yang ada, dengan mudah pemain barcelona mencetak gol. banyak celah pada saat leg I di lini belakang real madrid.

Mungkin ini terjadi karna Pepe tidak bisa tampil di pertandingan tersebut. banyak membuka celah untuk Barcelona, maka dari itu Barcelona dengan mudah bisa mencetak gol dan satu lagi mereka bermain sangat bertahan dan saat melakukan serangan balik banyak pemain Real Madrid masih di belakang.

ini justru sangat berbeda di leg II Real Madrid bermain sangat agresif menguasai semua lini, Barcelona tidak bisa memainkan ritme permainannya yang biasa. biasanya Barcelona membuat ritme permainan menjadi milik mereka dan sang lawan mau tak mau harus bermain bertahan dan ketika mendapat kesemptan langsung melakukan serangan balik.

namun di santiago bernabeu ini tidak terjadi, Real Madrid yang menguasai permainan, Barcelona lupa akan permainnanya dan meladeni permainan cepat dan atraktif dari lawannya tersebut, lihat saja bagaimana pemain belakang Barcelona kocar-kacir dengan permainan cepat Real Madrid. passing-passing barcelona tidak berjalan begitu lancar, karna langsung saja di potong oleh pemain real madrid.

terbukti betapa lambatnya lini belakang Barcelona, karna gol Higuain dan Cristiano Ronaldo terjadi akibat kurang cepatnya lini belakang Barcelona, Apalagi saat Cristiano Ronaldo mencetak gol sangat jelas, Pique tidak bisa mengimbangi kecepatan dari pemain Real Madrid tersebut dan dengan mudah dia bisa mencetak gol..

Memang di pertandingan kali ini barcelona layak kalah, karna permainan mereka sangat buruk dan selamat untuk Real Madrid karna ini awal yang manis untuk membuat pemain-pemain real madrid percaya diri, Dan tentunya bisa memanangi gelar lebih banyak lagi.