Sabtu, 25 Agustus 2012

peluang juarai supercopa masih terbuka

pada pertandingan real madrid vs barcelona 24/8/2012, banyak kesalahan yang di lakukan pemain-pemain real madrid, mereka terlalu bermain di pertahanan sendiri, hampir semua pemain real madrid berada di dalam garis tengah mereka, ya ini juga taktiknya jose mourinho saat mengalahkan barcelona 2-1 pada pertandingan terakhir mereka.

tapi taktik mereka tidak berjalan seperti mereka mengalahkan barclelona pada pertandingan terakhir mereka, di sebabkan passing yang kurang tepat, pemain mereka terlalu bermain di pertahanan sehingga saat melakukan serangan balik, hanya ada cristiano ronaldo dan penyerang mereka, yang lain masih di belakang dan saat ronaldo memberikan bola pada rekannya, rekannya sangat lama menguasai bola dan bola dengan mudah bola di rebut oleh pemain barcelona.

gol-gol barcelona, saya melihat pemain belakang real madrid terlalu membiarkan pemain barcelona melihat celah yang kosong dan membiarkan pemain lain mencari celah untuk melesatkan gol ke gawang iker casillas, seperti gol pedro dan xavi, mereka seharusnya tidak bisa membuat gol seandainya pemain belakang real madrid lebih rapat menjaga gerak-gerik dari pemain barcelona.

namun di sisi lain mereka luar biasa melakukan partai tersebut karna mereka bermain di kandang barcelona, masih ada leg II yang akan di langsungkan di kandang real madrid, mungkin nanti jose mourinho akan memainkan taktik yang berbeda, yang lebih menekan dan tentunya sangat membahayakan pertahanan dari barecelona.

pendukung real madrid tidak perlu cemas karna dengan skor 2-0 real madrid akan memastikan gelar supercopa berada di tangan mereka. hala madrid!!