Sabtu, 25 Agustus 2012

Goodbye Peterpan WELCOME NOAH!

Ariel kembali bebas dari hukumannya, ariel langsung membuat gebrakan yang luar biasa, peterpan nama bandnya yang dulu langsung di ganti dengan NOAH banyak makna dari yang saya baca dan saya tidak bisa memastikan apa makna dari nama noah tersebut.

Lagunya yang tidak asing lagi di pedengaran pencinta musik adalah lagu separuh aku, lagu ini seakan menghipnotis para pendengar, lirik yang luar biasa dan suara yang bagus menjadi modal sehingga lagu ini menjadi sangat kalangan remaja saat ini.

Tentunya bagi anak-anak muda yang yang lagi merasakan cinta terhadap wanitanya, liriknya sih sederhana aja tapi kena banget.. 
 

Dan terjadi lagi
kisah lama yang terulang kembali
kau terluka lagi
Dari cinta rumit yang kau jalani

Aku ingin kau merasa
kamu mengerti aku mengerti kamu
aku ingin kau sadari
Cintamu bukanlah dia

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirim


Itu liriknya yang begitu menghipnotis saya, bahkan saya lupa berapa kali saya sudah mendengar lagu ini, jika anda belum mendengarnya atau belum melihat video clipnya ini saya kasih, tapi apa mungkin anda belum mendegarnya kemana aja anda saat ini, berlibur ke luar negeri? lagu yang terpopuler di indonesia gak pernah dengar haha
Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu
Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu
http://musiklib.org/Noah-Separuh_Aku-Lirik_Lagu.htlirik lagu yang menghipnotis saya, saya sangat suka bahkan saya lupa berapa kali sudah saya mendengar lagu ini, memang tidak mengejutkan ketika saya mendengar lagu ariel karna memang lagunya selalu begini sangat mengagumkanjika anda belum mendengar ni saya berikan videonya tapi saya rasa kalian semua telah mendengarnya, karna jika tidak pernah mendengarnya, kemana aja selama minggu-minggu ini? h