Jumat, 13 April 2012

mundurlah djohar !!!


setelah PSSI atau pengurus sepakbola tertinggi di indonesia berganti kursi kepemimpinan dari nurdin halid kepada djohar arifin. memang telah berganti namun apa yang kita lihat perubahannya? nol besar, hanya omong kosong belaka yang di janjikan oleh djohar. banyak spekulasi yang dia berikan. seperti membuat IPL sebagai liga tertinggi di indonesia ini dnegan 24 club sepakbola.

ini sangat jelas kontroversi, liga inggris saja hanya 18 club, mengapa kita 24? mau kumpulin club untuk berdemo apa, samapi-sampai sebanyak ini yang bergabung haha, konyol keputusannya. dia harus di turunkan karna keputusannya sungguh  tidak adil bagi club-club ISL karna mereka dari bawah beranjak ke atas. sedangkan club-club IPL  tidak melawati klasmen apapun tiba-tiba naik ke kasta tertinggi.

bayangkan jika anda sebagai manager club ISL, apa anda mau bergabung dengan IPL? tentu saja tidak, terasa sia-sia yang anda lakukan selama ini anda harus melewati divisi dua, divisi utama lalu baru ISL dan sedangkan club IPL  tiba-tiba saja masuk ke kasta tertinggi di indonsia. apa itu adil? djohar tidak memikirkan ini. seharusnya dia melanjuti apa yang telah di buat oleh pengurus sebelumnya, bukannya malah membuat yang baru ini tidak bisa di biarkan dia telah melampaui batasnya. 

KPSI atau penyelamat sepakbola indonesia mewakili suara masyarakat ingin menyelamatkan sepakbola indonesia dengan cara ingin menurunkan djohar, saya sangat setuju dengan KPSI ini, lembaga ini memang tidak di akui oleh FIFA dan tidak perlu. karna tugasnya hanya melyelamatkan sebak bola indonesia yang tengah hancur karna ulah tangan ketua PSSI sendiri. 
sadarlah djohar anda telah melakukan kesalahan, anda melakukan keputusan yang sangat buruk. dengarkan apa  kata masyarakat jangan hanya membuat keputusan seenak dirimu saja. pikirkan lah, lebih baik mundur sekarang!