Minggu, 17 April 2011

bintang hatiku


kau seperti bintang yang selalu bersinar di malam hari , indah memang dan aku selalu ingin melihatmu kau begitu berarti di hidupku kau selalu mempengaruhi tingkah lakuku bodoh memang begini tapi apa boleh buat hati ini telah memilihmu. mungkin aku tak pernah kau lihat, tapi aku selalu  melihatmu . sedih memang begini, inilah hidup, ada yang di pilih dan ada yang tidak di pilih , aku adalah orang yang tidak dipilih.inilah takdirku takdir yang tidak memihak kepada aku . mungkin juga ini bukan waktunya aku bahagia , kelak aku akan bahagia dan aku berharap bahagiaku karena cintamu , aku selalu menunggu kau menoleh kepadaku ,melihat aku, memperhatikan aku , tapi aku sadar itu tak akan pernah terjadi.pernah sejenak berpikir untuk apa memikirkanmu kamu saja tidak pernah memikirkan aku.tapi otak ini hanya ingin mengingat kamu . 
ingin mendekat  tapi kamu menjauh , menjauh ntah kemana aku selalu mencari dimana kamu . dan tak pernah ketemu sama seperti bila aku melihat bintang. dia terlihat olehku walaupun sangat jauh ,akupun tak tau dimana dia dan bila aku menggengam tanganku dan melihat di sela.sela tanganku , aku akan merasa bintang itu  dekat denganku dekat sekali .begitulah bila aku mengingatmu. aku selalu melihat keindahanmu dari kejauhan . dan satu yang kamu harus tau aku selalu inginkan kamu , di susahmu dan di senangmu kau lah bintangku selamnya.