Kamis, 21 April 2011

kisah kita telah usai


Dulu mungkin ada cinta , dulu mungkin ada sayang , tapi semua itu sekarang telah tiada maafkan aku yang tak bisa lagi mencintaimu di sisi langitmu, maafkan aku yang ingin melangkah jauh  tanpamu. hidup adalah pilihan , dan pilihan hatiku bukan tertuju padamu. dulu aku mencintaimu , dulu aku menyayangimu setulus hatiku dan dulu kamu hanya satu-satunya yang ada di hatiku tetapi hati ini telah kau sakiti, sekarang tak bisa lagi kita mengulang kisah yang dulu antara kita berdua.Aku telah berusaha melupakan kisah yang pahit antara kita tapi aku tak bisa ! aku masih menginginkamu tapi hati ini tak ingin tersakiti oleh sikapmu lagi dan bila kita mengulangnya kembali kamu akan tersakiti oleh sikpaku terhapadmu, karena aku bukanlah aku yang dulu , aku telah berbeda aku telah menjadi seseorang yang  sangat susah untuk mencintai lagi .tak ada yang perlu kita kenang , tak ada yang perlu kita ingat , dan tak ada pula yang perlu kita ulang. mungkin kita hanya bertemu untuk berpisah , mungkin kita hanya di ijinkan bersama dulu , dan mungkin kita tak di ijinkan bersama karena kita adalah insan yang berbeda , sangat berbeda. Aku harap kamu mengerti , aku harap kamu pahami , cinta ini tak ada lagi untukmu ,sekarang aku hanya ingin melangkah jauh ke depan tanpa bayangan dirimu yang dulu hiasi hidupku , terimakasih untuk segalanya , maafkan jika aku bukan yang terbaik , dan aku bukanlah yang terindah . semoga kelak bahagia dengan seseorang yang lain disana . BERTEMU UNTUK BERPISAH.