Senin, 18 Juni 2012

ronaldo gemilang, belanda di tendang !!

2 pertandingan tanpa gol, ronaldo di cemooh bukan dari fans saja namun dari semua kalangan, yang paling menyakitkan ketika melawan denmark di depan gawang hanya berhadapan dengan kiper namun ronaldo gagal mencetak gol, ketika melihat hal tersebut pelatih denmark langsung meeriakkan nama lionel messi. haha selera humor yang begitu tinggi.

saya juga melihatnya pada pertandingan tersebut cristiano ronaldo tidak tampil seperti biasanya, mungkin karna tekanan dari semua orang yang mengharuskan ronaldo mencetak gol dan tampil bagus, ronaldo bisa saja gugup, biasanya peluang seperti itu pasti 100% gol.

karna penampilannya kurang bagus di dua pertandingan sebelumnya ronaldo mempunyai misi untuk menampilkan permainannya yang sempurna pada saat portugal melawan belanda, tapi belanda bukan tim sembarangan tim yang di sebut-sebut akan lolos dari fase grup bersama german, namun semua argumen yang di katakan oleh pengamat sepakbola di buat salah karna satu nama itu adalah cristiano ronaldo dia mencetak 2 gol untuk membawa portugal ke perempat final dan belanda di paksa untuk pulang.

luar biasa cristiano ronaldo dia bisa menentukan hasil pertandingan karna gol-gol yang dia buat dan komentarnya pada pertandingan melawan belanda " cara portugal lolos fase grup sangat spectacular "