Senin, 04 Juni 2012

cinta? jangan di cari ~

cinta? kata yang begitu sering terdengar di telinga kita, tetapi kita tidak bisa mengatakan apa makna dari cinta itu tersebut. cinta itu aneh, kadang ketika kita mencarinya cinta itu tidak datang namun jika kita tidak mencarinya maka cinta itu akan datang ke pelukan kita. seperti ketika kita sedang kehilangan barang, kita sibuk mencarinya namun barang tersebut tidak kita temukan, tapi ketika kita tidak mencarinya eh malah ketemu sendiri, seperti barang itu yang ingin menampakkan wujudnya untuk di temukan oleh kita. nah begitu juga dengan cinta itu, semakin kita cari, semakin di paksakan untuk mencintai seseorang dia tidak akan muncul.

saya mengatakan tersebut karna saya sudah pernah mencobanya, saya sangat ingin mencintai wanita saya (dulu) saya membuang masa lalu, kenangan yang dulu dengan tujuan untuk membuat saya mencintainya, namun seiring waktu saya mencobanya saya tidak bisa ternyata, hanya sesak di dada. cara yang saya lakukan  salah ternyata, karna cinta itu tidak di cari namun dia akan menemukan kita.

tapi kalau pun saya mencintai seseorang itu dulu, itu terdengar aneh, siapa saya? bisa mengatur siapa yang saya cinta dam tidak. cinta kan berasal dari hati bukan pikiran. kadang yang di inginkan pikiran beda dengan yang di hati. kalau berasal dari pikiran itu hanya suka biasa saja karna dia cantik mungkin, padai , menarik dan kita berfikir kalau kita bisa mendaptkannya itu pasti asyik, namun jika berasal dari hati seperti ada getaran di hati yang membuat kita harus memilikinya, di diri dia seperti ada ruang-ruang yang bisa menyempurnakan hidup kita.

maka biarkan cinta yang menemukan kita. biarkan momen-momen yang sangat bahagia itu datang sendiri karna kejutan untuk cinta akan sangat menawan, cinta itu sangat indah jangan sekali-sekali untuk melukai cinta ~