Senin, 25 Juni 2012

pembuktian cristiano ronalado pada iker casillas

c.ronaldo
iker casillas




               VS








Di semi final nanti portugal akan bertemu dengan spanyol, karna pada perndingan perempat final spanyol berhasil mengalahkan  prancis. perhatian tentunya tertuju pada kiper spanyol dan striker portugal. casillas dan cristiano ronaldo, dua pemain real madrid ini bermain di satu lapangan nantinya, ini biasa terjadi pada saat di klub namun yang luar biasa. mereka bermain di satu lapangan namun berada di tim yang berbeda, iker casillas membela spanyol dan cristiano ronaldo membela portugal laga di semi final ini mungkin akan berlangsung sangat ketat,.

karna satu nama yaitu cristiano ronaldo. jika bola sudah di kakinya seakan sangat mudah melewati bek lawan dan langsung di keluarkan tendangan supernya ini yang sangat-sangat harus di waspadai oleh spnyol memang selama euro 2012 spanyol sangat bagus. menguasai bola dan bek mereka sangat berbahaya tidak memberikan sediktpun celah pada pemain lawan, tapi itu terjadi karna mereka bukan melawan portugal.

winger sekaligus striker portugal ini pasti tidak akan memberikan tiket final dengan begitu saja dia akan mengeluarkan seluruh kemampuannya pada negaranya pique dkk harus benar-benar menjaganya, apabila dia bisa sampai di kotak pintaly pasti akan sangat membahayakan gawang sang kapten iker casillas. namun di portugal bukan hanya ronaldo, pemain hebat yang bisa membahayakan spanyol.

ada satu nama lain  luis nani, winger manchaster untied ini tidak bisa di remehkan, pergerakan yang cepat, dan skill mempuni bisa menggoyangkan pique dkk. waspadalah spanyol, memang spanyol tim terbaik di dunia saat ini. namun ingatlah cristiano ronaldo + luis nani akan membuat kejutan dan bisa memenagkan partai semi final nanti dan bisa saja membawa portugal juara. apalagi di 2004 mereka kalah di final, ini pasti satu keklahan yang sangat memalukan karna mereka bermain di rumahnya sendiri. kekalahan pada saat itu memang sangat menyakitkan dan bisa memberikan motivasi tersendiri pada pemain-pemain portugal untuk menjuarai piala euro 2012.