Jumat, 08 Juni 2012

prediksi piala euro 2012



Piala Euro 2012 sesaat lagi akan di buka dan banyak predeksi mengatakan bahwasanya spanyol akan bisa mempertahankan gelar karna pemain mereka masih sama kala menjuarai piala euro 2008 dan piala dunia 2010. Namun sangat di sayangkan bek andalan spanyol puyol dan juga striker spanyol david villa tidak dapat bermain karna cedera ini sangat berpengaruh terhadap tim ini tapi mungkin akan bisa di tutup oleh pemain spanyol yang lainnya walaupun tidak akan sama. ada juga yang mengatakan yunani akan membuat kejutan seperi piala euro 2004 di portugal pada saat itu berhasil mengalahkan portugal di kandangnya sendiri. 
banyak sekali pendapat-pendapat orang tentang siapa yang juara piala euro.jika anda menanyakan siapa jagoan saya? tentu potugal karna di negara tersebut ada pemain yang sangat saya suka cristiano ronaldo. bukan hanya karna ada cristiano ronaldo saya menyukai portugal banyak pemain yang hebat di portugal, seperti pepe, nani dan masih banyak pemain hebat yang kebetulan menjadi pemain real madrid juga. tumpuan portugal adalah cristiano ronaldo karna ronaldo adalah pembeda portugal. namun saya tidak bisa terlalu menjamin kalau portugal akan menjuarai piala euro tahun ini.  
bicara secara fakta, tentu saya lebih mengungguli german, anda tau mengapa? karna dia (german) di juluki sebagai spesialis semi final karna hampir setia ajang sepakbola seperti enuro dan piala dunia  german berada di semi final namun gagal menang dan tidak dapat menjuarainya dan pemain mereka pun bukan pemain sembarangan walaupun di tim ini di isi oleh penggawa muda, sebut saja mario gotze, marko marin. tapi jangan remehkan pemain muda german karna mereka sangat-sangat berkualitas. dari fakta-fakta tersebut saya sangat yakin tahun ini german tidak akan menyia-nyiakan peluang mereka lagi dan mereka akan menjuarainya. namun sepakbola bukan hanya di atas kertas namun di lapangan, apa saja bisa terjadi di lapangan. apapun tim jagoan anda mari sama-sama kita saksikan saja siapa yang akan menjadi juara piala Euro tahun 2012.