Jumat, 01 Juni 2012

Ketika Menatap Masa Depan Masa Lalu (harus) Di Lepaskan

Masih bernafas namun hampir kehabisan nafas, bisa di bayangkan bagaimana? ini yang kurasakan beberapa bulan yang lalu, serasa semuanya tidak, tidak. semuanya tidak, suram hidup ini. Namun sekarang berbeda karna? karna kehadiranmu di sisiku dan aku sekarang benar-benar melepasnya (masa lalu) ke tempat di mana masa lalu tersebut tidak teringat lagi.

Kenangan memang tidak akan bisa pergi karna masa lalu berada di sini (dalam hati) namun kenangan bisa di lepaskan jika kita ingin melepasnya, ketika kita ingin menatap masa depan masa lalu harus di hapuskan. tutup semua masa lalu mungkin dulu aku tidak memliki alasan untuk mengakhiri (masa lulu) namun sekarang aku memiliki alasan tersebut dan alasanannya "kamu"

Buka cerita baru bersamamu, hidup ini luar biasa (ternyata) jika kita ingin mencari kebahagiaan tersebut, aku harap kisah ini sampai nanti, sampai kapanpun ini cinta untukmu, sekarang aku membutuhkanmu aku harap cinta ini kan abadi, cerita ini bersamamu kan ku rajut sampai kapanpun.
Cinta ini indah karna dia orangnya. terimakasih telah membangkitkan semangat di dalam tubuh ini untuk menggapai apa yang di inginkan di dalam hati untuk hidup ini, karna cinta memang semuanya dari cinta untuk cinta dan berkhir indah karna cinta, kasih sayang yang begitu sempurna ku rasakan yang membuat nafas yang hampir habis, seperti terisi kembali.
Sekarang tidak ada alasan untuk menghabiskan nafas ini, karna dirimu begitu sempurna untukku, dia alasan aku masih berada di dunia ini, semangat yang membakar andrenalin di dalam tubuh. untuk ingin hidup selamana bersamamu. terlihat berlebihan (hahaha) memang inilah yang di namakan "cinta"