Rabu, 04 Januari 2012

Pacaran Menuju Pasangan

Pacar? kamu tau? saya fikir kalian yang membaca ini pernah pacaran, saya ingin tau apa sih tujuan kalian memulai hubungan ketika masih remaja sepert ini? karna kalian pikir dia cocok dengan kamu dan kamu kira dia nanti jodohmu? karena hal yang demikian kamu ingin mempertahankan hubungan itu? apapun yang kamu fikir saya tidak bisa membantahnya karna kita di dunia ini punya pendapat masing-masing dan pasti di setiap  manusia berbeda-beda pendapatnya. 

Menurut saya pacaran sekarang atau pada  masa remaja ini hanya untuk membuat diri kita menjadi lebih baik, anda pasti pernah mengalami putus cinta, patah hati ya apaun itu. pernahkah anda berfikir putus itu sebenarnya bukan karna tidak cocok namun karna ada yang salah di diri anda.

Contohnya anda melakukan sesuatu yang buruk dan pacar anda memutuskan anda. solusinya bukan anda mencari pacar lain tapi jadikan itu motivasi untuk mengubah hidup anda dan sifat anda menjadi baik lagi. saya bisa mengatakan seperti ini karna saya pernah mengalaminya, karna saya putus dengan seseorang yang sangat saya cintai.

Seorang wanita yang pernah menjalani hubungan dengan saya. saya sangat terpuruk saat itu saya berpikir hidup saya habis karna dia pergi dari hidup saya namun karna waktu saya berpikir dia putuskan saya karna sifat saya yang kurang bagus atau bahkan memang tidak bagus sama sekali.

Karena hal itu saya ingin membuat baik semua sifat saya dan tentu saja saya  ingin membuat hidup saya menjadi sangat indah. saya sangat berterimakasih kepada pacar saya yang dulu atau mantan.karna dia saya sangat bersemangat untuk mengubah pandangan saya, hidup saya, sifat saya dan semua berhubungan dengan hidup saya menjadi lebih baik lagi. 

Saya tidak menyesal dengan keputusan putus, itu malah membuat saya lebih baik lagi, lebih baik menuju jodoh saya nanti. teruslah berjuang untuk hidup, saya hanya ingin mengatakan bahwa selalu lakukan yang terbaik untuk hidup anda, karna percaya padaku kalian SPECIAL ^_^