Kamis, 12 Januari 2012

belum berakhir~

awalnya aku pikir hari ini berat tanpamu aku pikir aku akan lari sejauh mungkin atau sembunyi di tempat terpencil tapi orang-orang di sekelilingku mengulurkan tangan mereka sambil tersenyum mereka seolah berkata 'disini tempat seharusnya kamu berlari' dan aku bangkit meraih uluran tangan itu .mencoba tersenyum menikmatinya mencari bahagia dan melihatmu di belakangku aku tetap tersenyum dan mencoba tegar walaupun hariku masih tak sama tanpamu. meski kini semua kata yang kau ucapkan hanya terartikan bohong di benakku. tapi ada satu hal yang aku percaya dan itu gak bisa aku pungkiri adanya, bahwa kamu akan cinta aku, aku ga akan menunggu saat itu kapan dan gamau berharap sama kamu.memang aku diam selama ini karena sakit yang aku rasain ga perlu kamu rasain juga ketika kamu sedang bahagia, untuk itu aku selalu mengalah, untuk itu aku selalu biarin kamu yang mutusin segalanya.
janji padaku jangan penah menangis lagi, jangan sedih lagi aku percaya kamu bisa ngelakuin apa yang selalu kamu inginkan, aku ga pernah suka lihat kamu sedih, janji padaku meski tanpa aku kamu harus tetap bisa memilih yang baik, meski aku udah gaada lagi kamu selalu ingat apa yang pernah aku katakan padamu, aku harap kamu selalu ingat aku, janji padaku bila aku hilang jangan pernah lupakan kenangan kita ^_^
karena tentang kita hanya kita yang pernah jalanin, mereka gak mengerti dan gak akan pernah mengerti ,aku hanya ingin kamu kenang~