Jumat, 06 Januari 2012

Kebahagian, Apa Anda Memilikinya?

Kebahagian apa anda tau maknanya? ya tentu anda mengetahuinya. ini mengenai di dalam fikiran anda orang tidak akan tau apa sekarang anda bahagia atau sedih. hanya anda yang mengetahuinya sekarang, ini adalah masalah yang sangat membahayakan ternyata.

Karna satu kata "kebahagian" bisa membuat hari-hari anda terkesan berarti, ini bukan tentang uang namun ini tentang diri anda, perasaan, karna dimana pun anda berada jika anda memiliki kebahagian saya rasa anda akan merasa sangat nyaman.

Akan tetapi ketika anda tidak bahagia tentu dimana pun anda berada anda tidak akan merasa nyaman, siapa pun yang ada di samping anda sekarang tidak akan bisa membuat anda bahagia karna itu di dalam diri anda. hilangkanlah fikiran "uang bisa membuat bahagia" karna pada dasarnya berapa banyak pun uang yang anda miliki sekarang, saya yakin anda tidak bisa membeli kebahagian karna kebahagian itu dari dalam diri anda. 

Kebahagian  tidak bisa di beli dengan uang yang banyak. lihat saja orang di luar sana yang memiliki banyak uang, tapi sayangnya dia tidak bahagia. kenapa? karna kebahagian itu dari diri sendiri dan kebahagian itu ada ketika ada ketenangan di jiwa. bukan apa yang anda memiliki atau dimana anda berada bahkan dengan siapa anda sekarang, namun yang membuat anda bahagia adalah apa yang anda dikirkan. jika  sekarang anda belum bahagia, jawabannya sangat sederhana selalu berfikir positif itu akan membuat anda bahagia ^_^