Jumat, 13 Januari 2012

kunci kesuksesan seorang pria

kesuksesan? siapa sih di dunia ini yang tidak ingin sukses? semua orang ingin meraihnya, namun seseorang pria itu bisa sukses, sukses disini memiliki kekayaan yang sangat berlimpah, memang ada yang sukses tanpa dia menikah, namun itu hanya sedikit. tau kenapa? karna ketika seorang pria berkeluarga, doa dari istrinya itulah yang membuat dia sukses.itu faktanya, namun yang aku fikirkan/inginkan berbeda dengan ini aku hanya ingin sukses tanpa ada seorang pun di samping aku, namun itu seakan impian yang konyol jelas saja doa yang paling di terima oleh ALLAH adalah doa dari dua bidadari, seorang ibu dan tentu saja istri. dengan aku melihat kenyataan ini, ambisi untuk meraih kesuksesan yang luar biasa sebelum mempunyai istri hilang. karna aku tidak bisa melawan arus yang sudah di tentukan oleh ALLAH SWT.
mengapa ibu dan istri sangat berpengaruh dalam kesuksesan seoarang pria?
yang pertama ibu, pastilah kita memiliki seorang ibu, tidak perlu kita berusaha mendapatkan dan mencintainya, itu memang sudah terjadi, kita memiliki ibu dan tidak mungkin kita tidak mempunyai seorang ibu.doa ibu sangat di terima oleh tuhan, karna ibu yang melahirkn kita ke bumi dan telapak seorang ibu surganya anaknya, ibu sangat di muliakan oleh allah SWT.
yang kedua istri, istri? allah pun telah merencanakan dan menyuruh kita untuk menikah, karna tulang rusuk seorang pria hanya satu, yang satu lagi ada dimana? ya itu di jodoh pria tersebut. allah telah menrencanakan segalanya. itu yang harus kita dapatkan dan mempertahankannya, itu yang harus di cari dan doa yang membuat pria sukses ya karna istri.
doa ibu terhadap anaknya memang akan di kabulkan dan istri ini akan membuat doa itu lebih sempurna. kita tidak bisa tidak menikah karna allah saja sudah menyuruh kita, itu ibadah dan ada banyak kemuliaan dari menikah. berusaha tanpa berdoa itu sombong, berdoa tanpa berusaha konyol~
DOA YANG PALING DI TERIMA OLEH ALLAH SWT ADALAH DOA DARI 2 BIDADARI, ISTRI DAN IBU ^_^