Rabu, 25 Januari 2012

bigmatch jilid kedua el clasico

pernahkah anda menonton atau mendengar tentang real madrid dan barcelona? saya fikir kalian yang mengaku penggemar bola akan tau tentang rivalitas dua klub ini, pertandingan dua klub ini bertajuk el clasico. partai ini sungguh panas bukan hanya di dalam lapangan maupun di luar lapangan. saling mencemooh satu sama lain. membenarkan satu sama lain. merasa layak menang satu sama lain. dan inilah beberapa hasil pertandingan el clasico:

  • Copa del Rey
    19-01-2012
    Santiago Bernabeu
    Real Madrid - Barcelona FC
    1-2
  • La Liga
    11-12-2011
    Santiago Bernabeu
    Real Madrid - Barcelona FC
    1-3
  • Piala Super Spanyol
    18-08-2011
    Camp Nou
    Barcelona FC - Real Madrid
    3-2
  • Piala Super Spanyol
    15-08-2011
    Santiago Bernabeu
    Real Madrid - Barcelona FC
    2-2
  • Liga Champions
    04-05-2011
    Camp Nou
    Barcelona FC - Real Madrid
    1-1
3 kali menang dan 2 kali seri, hampir sempurna kemenangan barcelona, padahal di tim real madrid pemain dunia semua yang mengisinya, satu pemain yang paling di sorot di real madrid dan yang di harapkan tampil luar biasa adalah cristiano ronaldo. pemain ini sering tampil buruk ketika melawan barcelona. padahal di partai lain dia menggila mencetak banyak gol. tapi ketika melawan barcelona seakan cristiano ronaldo mati kutu, tidak berkutik peluang yang bisa menjadi gol pun melenceng ke samping gawang. 
mudah"an saja real madrid dan jose mourinho bisa membuktikan kepada fans real madrid bahwa mereka adalah tim yang terhebat di seluruh dunia dengan mengalahkan sang rival barcelona nanti malam di camp nou tanggal 26-01-2012. saya tetap optimis real madrid bisa memengangkan. karna terkadang prediksi semua orang bisa di patahkan di dalam lapangan sepakbola ^_^