Jumat, 06 Januari 2012

Cinta Pergilah

Ini bermula aku dan kekasihku memutuskan untuk mengakhiri hubungan kami, sangat terpukul dengan keputusan tersebut, aku merasa kesepian di hari-hariku ini. kadang aku merindukan dia kembali memberi warna pada hidupku yang gelap ini. dia begitu spesial, aku tidak bisa mengatakan bagaimana dia spesial bagiku, karna kata-kata aku tidak bisa menggambarkan dia begitu sempurna untukku.

Aku ingin mengatakan pada dunia aku sangat mencintainya, aku ingin dia kembali. tak sering aku mengajaknya memulai hubungan kami lagi tapi jawabannya masih saja sama, dia tidak bisa mengulangi lagi. kadang aku merasa ya dia bukan untukku lagi.

Dia tidak menginginkanku, membutuhkanku lagi dan lebih baik aku pergi namun ternyata aku salah dia masih membutuhkan dan menginginkan aku sama seperti aku membutuhkan dia di hidupku, aku berfikir sebelumnya dia kuat tanpaku, dia sekuat hulk mungkin.

Namun seiring waktu aku tau dia hanya menutupi kesedihannya di depanku, aku bingung dengan tujuan dia melakukan itu. tapi ada baiknya dia melakukan itu karna bisa membuatku ingin melepaskannya dari hidupku melupakannya. melupakannya? itu sudah sering ku lakukan.

Aku sangat ingin membiarkan dia pergi dari hidupku. membiarkan dia terbang bersama pangerannya yang bisa membuatnya bahagia, sering temanku mengatakan "lemah" iya memang terlihat lemah, namun apa yang mau di lakukan bila telah mencintai seseorang. mungkin perlahan aku akanbisa melepaskannya. menunggu waktu untuk membiarkan dia pergi dari hidupku.kata-kata untuknya 'bila dia sibuk aku mengerti, bila dia tidak ada waktu untuk aku lagi aku sangat mengerti namun  bila aku telah melupakannya tolong menegrti aku":')