Minggu, 25 Maret 2012

hapus cintaku untuknya -_-

bila ada seorang ilmuan yang telah menemukan mesin untuk bisa melupakan masa lalu, mungkin aku orang pertama yang akan menemuinya. karna perasaan tidak bisa melupakan masa lalu ini sungguh tidak enak, di hantui rasa menyesal, selalu seperti ini bisa anda bayangkan bagaimana perasaan anda menjadi aku? ya pasti sedih, palak dan mungkin menangis. aku tidak ingin seperti ini, tidak ada yang mau seperti ini. hanya segelintir  orang yang putus asa mungkin yang ingin speerti ini.
entah memang hidupku tidak berarti atau memang ini biasa terjadi pada setiap orang? kadang pertanyaan ini yang ada di fikiran, bagiku jika aku seperti ini aku seperti seorang pecundang, ya begitulah kata-kata yang layak untukku, seorang pecundang yang tida bisa melupakan wanita yang dulu bersamanya. kesal kenyataan begini, membuat hari-hari tidak bermakna, suram. aku kehilangan arah serasa hampa semuanya. duduk bersama teman-teman pun aku merasa sendiri. kenyataan yang sungguh pahit bukan? 
hati ini serasa membeku, tidak bisa merasakan senang atau sedih semua terasa biasa saja. tuhan tolong bantu aku, aku benar-benar kehilangan cara untuk ini. 
aku tidak berharap dia bersamaku namun hapus cintaku untuknya ~