Minggu, 05 Februari 2012

penyesalan terdalam

saat kau tak sadar, saat kau tak tau bahkan tidak peduli lagi apa yang aku fikirkan tentangmu. aku disini masih mengikuti kehidupanmu yang aku rasa aku tidak (lagi) pantas berada di hidupmu namun aku tidak mengetahui apa yang membuat aku ingin tetap melihatmu, mengikuti perjalanmu itu. aku masih disini saja, aku tidak mengalihkan pandanganku sediktpun, masih saja kau. kau dan kau.
tolong, aku tidak meminta lebih kepadamu. aku hanya ingin melihatmu bahagia disana, di kehidupanmu sekarang.

kamu terlihat spesial di hati ini, tapi aku tidak ingin kau mengetahui bagaimana kamu di hatiku ini.
aku rasa semuanya yang telah  kita lalui pas di hati aku, jadi aku tidak bisa melupakannya.
maaf aku tidak bermaksud mengganggumu, aku hanya belum terbiasa tanpamu. belum. mungkin nanti. nanti yang aku pun tidak tau kapan.'saat kamu masih disini mungkin aku membuangmu namun saat kau tidak lagi di sisiku aku mebutahkanmu"

baik-baik ya cinta aku disana, meski aku tidak bisa menggenggam hatimu lagi, tapi aku selalu ingin kau baik-baik disana. aku mencintaimu, lebih dari yang aku tau..
bersyukur dan jagalah apa yang anda miliki sekarang karna ketika anda tidak lagi bersamanya anda akan menyesal seumur hidup ~