Minggu, 05 Februari 2012

dapatkan mimpimu ~

semua orang di dunia ini memiliki mimpi yang berbeda-beda, ada yang ingin menjadi presiden mungkin, artis dan masih banyak yang lain. di artikel saya sebelumnya berceritakan tentang beranilah bermimpi. namun di artikel ini bagaimana cara kita untuk merealisasikan apa yang kita impikan tersebut.

pernahkah anda melihat seorang pngemis di jalan? apakah kalian pernah bertanya kepada mereka apakah mereka ingin hidup mereka seperti itu? jika saja dia menjawab saya yakin dia akan menjawab saya tidak mau seperti ini. saya ingin menjadi kaya-raya. kaya? ya itu impian mereka, tapi mengapa dia tidak bisa menjadi kaya? mungkin mereka tidak merealisasikannya apa yang mereka impikan. saya tidak menyalahkan mereka, bisa saja mereka telah ingin merealisasikannya, namun apa daya keuangan mereka yang memaksa mereka harus hidup seperti itu. tidak bisa mendapatkan pendidikan yang lebih.

itu masalah dari seorang pengemis yang saya yakin kehidupannya sangatlah prihatin, untuk meraih pendidikan yang layak saja dia tidak mampu. apakah kehidupan anda seperti ini? jika tidak, saya bersumpah anda akan mendapatkan apa impian anda itu. tidak ada seorangpun di sunia ini yang bisa menghalangi anda menjadi bersinar. jadi tekatkan niat agar melesat seperti rudal, mimpi kalian akan kalian dapatkan ~