Jumat, 03 Februari 2012

berusahalah walaupun apa yang anda dapatkan belum tentu sama dengan usaha anda

'berusahalah walaupun apa yang anda dapatkan belum tentu sama dengan usaha anda" kata-kata ini tidak semua orang bisa merealisasikannya, banyak orang di luar sana yang hanya ingin mendapatkan sesuatu tanpa mau berusaha keras. bila anda berfikir demikian. anda salah kawan. anda tidak bisa mendapatkan apa yang anda ingin dengan anda berkhayal saja. anda tidak percaya? biarkan saya bercerita.

siapa idola anda sekarang? sebut saja cristiano ronaldo, apa anda pernah mendengar nama ini? ya dia pemain yang sangat- sangat luar biasa, apa anda tau bagaimana usaha dia bisa mendapatkan semua yang dia miliki sekarang? saya yakin dia sangat berusaha, dia menekuni sepak bola dari kecil. dia tidak hanya duduk santai dan berkhayal dia akan menjadi salah satu pemain hebat di dunia. tapi dia berlatih keras setiap hari. jika saja saya bisa bertemu dengannya. pasti saya bertanya, apakah dulu saat dia latihan sepakbola dia pernah berfikir dia akan menjadi pemain yang hebat? saya rasa tidak, dia hanya berusaha dan dia tidak tau apa yang akan dia dapatkan di kedepannya.

intinya dari apa yang saya katakan, anda tidak bisa hanya berusaha sedikit namun hasil yang anda dapatkan jauh lebih besar dari usaha anda itu ~